Sport
Jumat, 19 Januari 2018 - 14:06 WIB

TRANSFER PEMAIN : Wenger Tak Kecewa Ditinggal Sanchez, Ini Alasannya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Henrikh Mkhitaryan (Reuters / Henry Browne)

Transfer pemain diwarnai dengan Alexis Sanchez yang akan hengkang dari Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Alexis Sanchez selangkah lagi hengkang dari Arsenal. Namun pelatih Arsene Wenger tak begitu kecewa ditinggal sang pemain andalan. Hal itu karena ada pemain baru yang akan datang ke Emirates Stadium.

Advertisement

Sanchez selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United. Kedua kubu disebut telah menyepakati nilai transfer sekitar 35 juta poundsterling. Arsenal rela menjual Sanchez musim dingin ini karena kontrak pemain Chile itu akan habis pada akhir musim depan.

Tak hanya itu, kabarnya MU juga merelakan Henrikh Mkhitaryan sebagai salah satu kesepakatan transfer Sanchez. Oleh karena itu, Wenger tak begitu kecewa dengan kepindaha Sanchez karena ia juga mendapatkan pemain top sekelas Mkhitaryan.

“Hari ini saya bakal bilang kepada fans kami bahwa Sanchez tidak akan memperpanjang kontrak dan mereka sudah menerima fakta itu,” ujar Wenger seperti dilansir Soccernet, Jumat (19/1/2018).

Advertisement

“Faktanya ini bukan transfer searah, karena bakal ada timbal balik juga dengan kepindahan Mkhitaryan. Jadi ini akan sedikit meredam gejolak yang ada, kekecewaan yang anda. Kami memang kehilangan pemain top, tapi kami bisa mendapat pemain top lainnya juga,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif