Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 19:45 WIB

Tiket Termahal Rp25 Juta Celine Dion Ludes Terjual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celine Dion (Instagram @celinedion)

Tiket konser Celine Dion ludes terjual.

Solopos.com, SOLO – Konser Celine Dion di Indonesia disambut antusias para penggemarnya. Beberapa kategori tiket yang ditawarkan ludes terjual.

Advertisement

Padahal, penjualan tiket baru dibuka pada hari ini, Jumat (19/1/2018) pukul 11.00 WIB hingga 1 Februari mendatang. Namun, mereka yang bisa membeli atau memesan tiket hari ini hanya khusus pemegang kartu kredit Mandiri. Baca juga: 3 Hari di Jakarta, Celine Dion Akan Boyong Keluarga

Menurut Suara.com di laman penjualan tiket konser Celine Dion, hampir semua kategori ludes terjual, termasuk Diamond yang dibanderol Rp25 juta.

Sementara, yang masih berstatus “full booked” tiket kategori Emerald A1 (Rp12,5 juta), Saphire A (Rp10 juta), dan Bronze B2 (Rp2,75 juta). Penjualan tiket akan berakhir pada 1 Februari 2018. Baca juga: Harga Tiket Konser Celine Dion Terlalu Mahal? Ini Kata Promotor

Advertisement

Esok harinya, yakni 2 Februari 2018, penjualan tiket kembali dibuka untuk umum.

Konser Celine Dion nantinya akan berlangsung di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada 7 Juli 2018 mendatang. Ini merupakan konser perdana Celine di Tanah Air.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Celine Dion KONSER MUSIK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif