News
Jumat, 19 Januari 2018 - 04:20 WIB

Swiss-Belboutique Yogyakarta Berikan Layanan Berkelas Internasional

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Swiss-Belboutique Yogyakarta siap memanjakan setiap tamu dengan dekorasi interior kamar yang memadukan gaya Eropa dan Jawa sehingga terkesan modern tetapi tetap kental dengan nuansa budaya daerah. (IST/Dok Swiss-Belboutique Yogyakarta)

Fasilitas dirancang secara elegan dengan tetap menonjolkan faktor kenyamanan

Harianjogja.com, JOGJA-Swiss-Belboutique Yogyakarta siap memberikan pelayanan berkelas internasional kepada setiap tamu yang berkunjung. Berbagai fasilitas penunjang hotel yang terletak di jantung Jogja tersebut dirancang secara elegan dengan tetap menonjolkan faktor kenyamanan.

Advertisement

Public Relations and Loyalty Swiss-Belboutique Yogyakarta Shasa Annisa mengatakan, Jogja memiliki keindahan di setiap sudutnya sehingga menjadi rujukan destinasi pariwisata. Jogja juga semakin dipertimbangkan sebagai tujuan industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE).

“Swiss-Belboutique Yogyakarta menjadi salah satu hotel yang dapat mengakomodir kebutuhan kamar maupun MICE dengan pelayanan berkelas dunia,” kata Sasha dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Kamis (18/1/2018).

Sasha mengungkapkan, Swiss-Belboutique Yogyakarta mempunyai 122 kamar dengan dekorasi interior yang memadukan gaya Eropa dan Jawa sehingga terkesan modern, tetapi tetap kental dengan nuansa budaya daerah. Tamu dapat menikmati indahnya pemandangan Jogja dari dalam kamar, termasuk megahnya Gunung Merapi. Setiap kamar juga dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi untuk memanjakan pada tamu.

Advertisement

Swiss-Belboutique Yogyakarta juga menyediakan shuttle service menuju Malioboro dan Tugu Jogja dengan waktu tempuh hanya hitungan menit dari hotel. Fasilitas serupa juga bisa dipakai para tamu untuk menuju Bandara Adisucipto. “Kami menekankan pada personal touch di mana para tamu disambut secara personal pada saat proses check-in dengan suasana hangat dan santai,” ujar Sasha.

Terkait MICE, terdapat delapan ruang konferensi berukuran sedang yang kapasitas maksimal 200 orang. Para tamu juga tidak perlu khawatir dengan hidangan yang disajikan karena ada beragam menu bercita rasa lokal maupun internasional di Swiss-Cafe Restaurant.

Sasha lalu memaparkan, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga akan menyediakan fasilitas afternoon tea untuk menemani para tamu menikmati senja dari Kahyangan Lounge di lantai enam. “Para tamu juga dapat memanjakan diri dengan perawatan pijat tradisional Jawa di Spa Puspa Tamansari yang menggunakan berbagai ramuan tradisional serta rempah-rempah yang akan membuat tubuh segar kembali,” ucap Sasha.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif