Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 15:30 WIB

SENSASI ARTIS : Ely Sugigi Ngaku Nyaman Berhubungan dengan Berondong Tampan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Sebasatian dan Ely Sugigi. (Instagram/@elysugigi_real_)

Sensasi dari artis Ely Sugigi mengaku nyaman berhubungan dengan berondong tampan ini.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ely Sugigi tak hentinya membuat sensasi yang menghebohkan publik. Belakangan ini, dia dikabarkan dekat seorang pria muda bernama Irfan Sebastian. Potret kedekatan mereka terlihat jelas dalam foto yang diunggah di Instagram masing-masing.

Advertisement

Sayangnya, kedekatan Ely Sugigi dengan Irfan Sebastian menuai komentar miring dari warganet. Mereka mengingatkan agar Ely berhati-hati dalam membina hubungan. Sebab, Ely seringkali gagal membina rumah tangga. Bahkan, dia baru saja bercerai dari Ferry Anggara yang berusia jauh lebih muda darinya.

Kendati demikian, Ely Sugigi agaknya tidak peduli dengan komentar miring tersebut. Buktinya, hubungannya dengan Irfan Sebastian tetap berjalan baik. Dia bahkan menilai Irfan sebagai sosok pria yang baik.

“Selama kenal tiga bulan ini dia baik, tidak pernah meminta apapun dari saya. Kita sama-sama bekerja sama yang baik. Dia bantu saya dan saya bantu dia. Orang boleh berpikiran negatif. Tapi, apa yang kita jalankan orang enggak pernah tahu. Kita sama-sama nyaman satu sama lain,” ungkap Ely Sugigi melalui laman Instagram pribadinya, @elysugigi_real_, Kamis (18/1/2018).

Advertisement

Curhat Ely Sugigi soal hubungannya dengan Irfan Sebastian. (Instagram/@ely_sugigi_real_)

Curahan hati Ely Sugigi langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka tampak tidak senang melihat Ely berhubungan dengan Irfan. Sejumlah netizen menilai Irfan sengaja mendekati Ely karena memiliki maksud tertentu.

Mpok dia cuma numpang tenar doang. Bantuin mah awal-awal aja. Lama-lama ada masalah ntr mpok yang malu. Nikah itu karena ibadah mpok. Bukan cuma cakep doang. Yang ganteng cakep aja ga jaminan langgeng. Karena ngalahin ego dan harga diri itu susah. Perlu latihan dan waktunya enggak terkira. Pernikahan itu adalah cobaan hidup terlama,” komentar @aliyasari354 mengingatkan.

Advertisement

“Enggak kapok-kapok ya. Enggak malu sama anak. Enggak mikirin perasaan anaknya. Masih baru dipuji-puji. Nanti kalau sudah lama ketahuan belangnya ribut,” sambung @mrs.al.

“Masukan aja mpok Ely. Yang kemarin kan begitu, lebih baik sendiri dulu. Kalau jodoh enggak ke mana. Jangan terlalu diumbar ke sosmed. Iya sih mpok artis, tapi enggak harus setiap kenal berawal teman nanti suka nikah, cerai lagi. Kita doakan yang baik, semoga mpok dapat imam yang baik dan umurnya lebih dari mpok biar bisa membimbing,” imbuh @ria_ganzesz.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif