Jateng
Jumat, 19 Januari 2018 - 09:50 WIB

PILKADA 2018 : Banyaknya Akun Sudirman Said, Sukarelawan Diklaim Banyak yang Kreatif

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sudirman Said. (Instagram-@pak.sudirman.said)

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 yang diikuti Sudirman Said diklaim memunculkan banyak sukarelawan yang kreatif.

Semarangpos.com, SOLO – Akun media sosial Instagram yang mengatasnamakan Sudirman Said belakangan hari ini banyak bermunculan seiring pecalonan pria yang akrab disapa Pak Dirman itu di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018. Bukan hanya akun Instagram atas nama dirinya, akun Instagram yang mengatasnamakan sebagai sukarelawan Sudirman Said juga banyak bermunculan.

Advertisement

Menanggapi hal itu, salah satu anggota tim media Sudirman Said, Hartono, menyatakan memang banyak sukarelawan yang kreatif. “Banyak relawan yang kreatif,” ungkap Hartono kepada Semarangpos.com melalui layanan pesan singkat, Kamis (18/1/2018).

Namun sayangnya, Hartono tak berani memastikan akun Instagram mana yang benar-benar milik Sudirman Said. Ia hanya melontarkan klaim banyaknya sukarelawan yang kreatif itu.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, tercatat ada lima akun Instagram yang mengatasnamakan sebagai Sudirman Said dan ada beberapa yang mengatasnamakan sebagai sukarelawan dan pendukung Sudirman Said di Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018.

Advertisement

[Baca juga Duh, Banyaknya Akun Instagram Sudirman Said…]

Meski demikian, ada satu akun Instagram yang menonjol dan memiliki paling banyak followers atau pengikut, yakni @pak.sudirman.said. Akun itu pun pernah ditandai pada foto pencalonan Sudirman Said di Pilgub Jateng yang diunggah di akun resmi Instagram milik Partai Gerindra. Sayangnya, Hartono juga tak memastikan akun Instagram tersebut benar-benar milik Sudirman Said atau bukan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif