Jateng
Jumat, 19 Januari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Demak Tanpa Pelayanan PLN, Jumat (19/1/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Semarang dan Demak, Jumat (19/1/2018).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik dipastikan mendera sebagian wilayah di Kota Semarang dan Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (19/1/2018). PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menjelaskan penghentian pelayanan yang dipicu pemeliharaan jaringan listrik PLN di dua daerah itu akan berlangsung dalam rentang waktu berbeda.

Advertisement

Di Kota Semarang, pemadaman lisrtik menyasar wilayah Kelurahan Sekaran dan Kampun Unnes di Kecamatan Gunungpati, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Demak menyasar wilayah Desa Mangunrejo di Kecamatan Kebonagung, mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jika terdapat pemadaman listrik di daerah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Jumat (19/1/2018). Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif