Sport
Jumat, 19 Januari 2018 - 16:55 WIB

MALAYSIA MASTERS 2018 : Fajar/Rian dan Hafiz/Gloria Melaju ke Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Masters 2018 diwarnai dengan lolosnya dua wakil Indonesia ke babak semifinal.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Dua wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Malaysia Masters 2018. Kedua wakil itu adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto dan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Axiata Arena, Jumat (19/1/2018), Fajar/Rian lebih dulu memastikan langkah ke babak semifinal Malaysia Masters 2018. Mereka mengandaskan wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Fajar/Rian menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-13 dalam tempo 29 menit.

Di babak empat besar, Fajar/Rian masih menunggu lawan. Mereka akan melawan pemenang dari pertandingan Mads Conrad-Petersen (Denmark) kontra unggulan kedua asal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen.

Sementara itu, Hafiz/Gloria mampu mengalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Seung Jae Seo/Kim Ha Na. Hafiz/Gloria mharus bekerja keras untuk mengalahkan wakil Korea itu. Mereka menang dalam pertandingan tiga game dengan skor 18-21, 21-15, dan 21-18 dalam tempo 58 menit.

Advertisement

Di babak semifinal, Hafiz/Gloria juga belum mendapatkan lawan. Mereka akan menantang pemenang di laga Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif