Sport
Jumat, 19 Januari 2018 - 21:25 WIB

LIGA INGGRIS : Burnley Vs Manchester United: Sanchez Belum Bisa Debut

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Reuters/Matthew Childs

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang kemungkinan akan diperkuat Alexis Sanchez.

Solopos.com, BURNLEY — Alexis Sanchez bisa saja menjadi kunci Manchester United untuk mengejar ketertinggalan 12 poin dari Manchester City yang memimpin perebutan titel Liga Premier Inggris musim ini.

Advertisement

Bomber asal Chile tersebut menunggu waktu untuk resmi berkostum United. Namun Sanchez dipastikan belum bisa melakoni debut ketika United melawat ke kandang Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (20/1/2018) pukul 22.00 WIB.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (19/1/2018), United semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez yang disebut-sebut menghabiskan dana hingga 180 juta poundsterling(termasuk gaji, pajak, dan fee) itu. Namun, Sanchez masih absen ketika Setan Merah melawan Burnley itu karena dirinya belum terdaftar sebagai skuat Setan Merah sesuai deadline.

Dalam aturan Liga Premier, seorang pemain harus terdaftar untuk klub tersebut maksimal pada Jumat pukul 12.00 waktu setempat agar dirinya bisa turun pada laga akhir pekan. Karena gagal mencapai deadline tersebut, Sanchez belum bisa melakoni debut berseragam Setan Merah ketika bertemu Yeovil pada babak keempat Piala FA, 26 Januari mendatang.

Advertisement

Atau paling tidak eks winger Barcelona tersebut bisa dibawa Manajer United, Jose Mourinho, ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur, 31 Januari nanti. Sanchez digadang-gadang akan memakai no. 7 di skuat Setan Merah. Nomor ikonik tersebut pernah dipakai para legendaUnited, mulai dari George Best, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif