Jogja
Jumat, 19 Januari 2018 - 11:20 WIB

KULINER JOGJA : Milliano Gastronomy Persembahkan Kue Muffin Kemasan Premium

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kue muffin Milliano Gastronomy. (foto istimewa : Instagram @millianogastronomy)

Milliano Gastronomy mencoba menghadirkan sensasi produk kue muffin menjadi lebih berkelas

Harianjogja.com, JOGJA-Kue Muffin mungkin sudah tidak asing bagi para penikmat makanan manis ini. Milliano Gastronomy mencoba menghadirkan sensasi produk kue ini menjadi lebih berkelas dan menarik dalam balutan kemasan yang lebih premium.

Advertisement

Yenny Liong Soedarsono, pemilik Milliano Gastronomy ini mengatakan usaha aneka kue ini dirintisnya dari 2017 lalu. Berawal dari kunjungannya ke Singapura menikmati muffin dengan cita rasa unik, cenderung bertekstur lembut dan berbeda dari kebanyakan muffin, membuatnya terinspirasi untuk menghadirkan kue ini ke Jogja.

“Tentunya dengan cara yang lebih unik. Dari sisi pengemasan berbeda, sehingga tidak hanya bisa dinikmati, tetapi dapat juga menjadi bingkisan manis untuk rekanan, saudara atau kegiatan lainnya,” ujar Yenny saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Rabu (17/1/2018).

Yenny menyebutkan ada dua produk unggulan yang ditawarkan Milliano Gastronomy. Di antaranya Muchacha dan Smuffin. Membidik segmen menengah ke atas, produknya juga masih dijual eksklusif di beberapa kafe dan secara online. Menggunakan bahan baku alami dan sehat, produk Milliano Gastronomy ini dijual mulai dari Rp138.000 per kotak dengan isi maksimal tiga rasa.

Advertisement

“Kami juga tersedia di Semarang juga. Jadi produknya kami kirim ke sana, tapi memang sebagian besar masih dipasarkan secara online,” imbuh Yenny.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kue Muffin Kuliner Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif