Polisi ketakutan saat akan disuntik (Twitter) Polisi ketakutan saat akan disuntik (Twitter)
Jumat, 19 Januari 2018 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Polisi Ganteng Takut Jarum Suntik

Video pendek menggambarkan ekspresi seorang polisi takut saat akan disuntik.

Solopos.com, SOLO – Polisi memang lekat dengan kesan tak punya takut dalam menghadapi tantangan. Namun apa jadinya saat ada polisi yang takut jarum suntik? Video di bawah ini bisa jadi gambaran umum hal tersebut.

Sebuah video kocak saat polisi ketakutan menjelang disuntik diunggah di akun Twitter @juriglagu, Rabu (17/1/2018). Tanpa keterangan apapun, video tersebut menampilkan seorang personel polisi yang harus dipegangi teman dan atasannya saat hendak disuntik.

Dalam video terdengar personel polisi yang akan disuntik itu berteriak-teriak. Ia meronta sejadi-jadinya tak ingin disuntik. Ia beberapa kali berusaha memberontak hingga ditampar ringan oleh seorang polisi yang diduga atasannya.

Dibutuhkan kurang lebih empat orang yang terdiri dari dua polisi dan dua petugas kesehatan untuk menyuntik polisi tersebut. Saat selesai disuntik, seorang polisi menggoda pria yang takut disuntik.

Ping pindo iki Pak, [dua kali ini Pak],” ucap seorang pria dalam video yang diikuti dengan teriakan histeris polisi yang takut disuntik. Polisi tersebut bisa tenang setelah tahu kalau ia hanya digoda teman-temannya. Polisi tersebut menjadi bahan tertawaan petugas kesehatan dan polisi lainnya.

Video yang menggambarkan polisi ketakutan saat akan disuntik itu ramai komentar warganet. Sebagian besar komentar menertawakan polisi yang ketakutan dengan jarum suntik.

“Haha, ini waktu kecil pasti lari paling pertama saat mau disuntik cacar,” cuit @humaira979.

“Disuntik aja dipegangin Provost, haha,” cuit @hanjenif.

“Enak tamparannya apa suntikannya Mas?” tanya @erikaaif3.

“Anggota Polri juga manusia, jadi kenal takut,” cuit @penguasahati.

 

 

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…