Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 17:10 WIB

K-POP : F(x) Vakum, Krystal Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krystal F(x). (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Krystal F(x) minta maaf.

Solopos.com, SOLO – Krystal F(x) meminta maaf kepada penggemar karena belum comeback hingga kini. Saat ini, mantan kekasih Kai Exo ini masih fokus dengan karier solonya sebagai aktris.

Advertisement

Krystal dalam sebuah wawancara dengan reporter di SM Entertainment Communication Center untuk drama terakhirnya Prison Playbook mengatakan sangat merindukan kehidupannya sebagai penyanyi.

“Aku rindu menari, aku merasa kaku karena sudah lama tidak menari. Karena aku sangat mencintai musik, aku tidak ingin menyerah. Jika ada lagu bagus, aku ingin merilisnya suatu saat nanti,” katanya seperti dilansir Allkpop, Jumat (19/1/2018).

Krystal pun buka suara terkait vakumnya F(x) dalam waktu cukup lama. Terakhir, F(x) merilis album pada Oktober 2015 berjudul 4Walls.

Advertisement

“Aku minta maaf kepada penggemar. Karena aku bisa melihat mereka memiliki waktu yan sulit, aku minta maaf sekali lagi. Ini membuatku frustrasi karena tidak mampu mengatakan apapun. Waktu dan situasi sedang tidak baik. Kami berusaha keras. Ada rencana kami akan kembali di bulan tertentu tapi dibatalkan. Itu tidak mudah. Kami sebagai grup selalu kecewa dan berbicara satu sama lain terkait comeback secepatnya. Kami ingin merilis album,” ucap adik kandung Jessica Jung itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : FX K-Pop Krystal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif