Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 10:30 WIB

Hijrah Total, Cinta Penelope Hapus 20 Tato

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Penelope yang kini berhijab. (Istimewa/Instagram)

Cinta mengaku telah menghapus hampir 20 tato yang dimiliki.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Cinta Penelope memutuskan hijrah sejak 1 Januari 2018. Selain tampil tertutup, Cinta juga menghapus tato yang ada dalam tubuhnya dengan jumlah cukup banyak.

Advertisement

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Cinta mengaku telah menghapus hampir 20 tato yang dimiliki. Sebelumnya, wanita berusia 33 tahun itu memasang 21 tato.

“Dari [tahun] 2015 aku sudah hapus tato sekarang tinggal beberapa. Sisa 3-4 tato lagi cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus jadi sisa ngebayang dari 21 tato,” tuturnya pada Kamis (18/1/2018).

Sejatinya Cinta ingin membuat tubuhnya lepas dari tato. Namun ia masih dalam tahap proses karena memiliki efek samping cukup berat untuk kesehatannya.

Advertisement

“Pengennya semua dihilangin. Aku diberikan mulus sama Allah ingin dikembalikan mulus lagi. Kalau seandainya sakit mungkin aku akan hentikan karena aku enggak mau menzalimi diri sendiri,” terangnya.

Hijrah Cinta Penelope dimulai dari rasa penasarannya dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Abdul Shomad. Saat itu, ia ingin mendengarkan karena salah satu judul lagunya, Keong Racun kerap menjadi salah satu topik dalam ceramah agama Ustaz Shomad.

Bagi Cinta, hidayah bisa datang kapan saja dan melalui jalan beragam. Pemain sinetron sekaligus pedangdut ini bersyukur karena memiliki kesempatan hijrah sebelum hidupnya berakhir.

Advertisement

Saat ini Cinta memiliki keinginan mulia yakni segera berangkat ke tanah suci Makkah dan Madinah untuk ibadah umrah. Akan tetapi hal tersebut tak bisa ia lakukan dalam waktu dekat karena beberapa kendala.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini. Tapi belum bisa pastikan karena aku pengin berangkat sama mama sama papi. Papi belum bisa ambil cuti. Mama sama papi juga baru pulang umrah,” terang pelantun tembang hits Keong Racun ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif