Entertainment
Jumat, 19 Januari 2018 - 22:45 WIB

FILM TERBARU : Tomb Raider 2018 Suguhkan Misi Utama Lara Croft

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alicia Vikander sebagai Lara Croft di film Tombe Raider 2018 (Youtube)

Film terbaru Tomb Raider 2018 menyuguhkan misi utama dari Lara Croft.

Solopos.com, SOLO – Sekuel lanjutan dari film Lara Croft: Tomb Raider, segera menyapa para penggemar di bioskop. Menurut rencana, film yang dibintangi Alicia Vikander ini dirilis pada 16 Maret 2018 mendatang. Menjelang rilis, tim produksi memberikan bocoran alur cerita film ini melalui video trailer yang diunggah di Youtube, Kamis (18/1/2018).

Advertisement

Pada sekuel ini, Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft melakukan petualangan berbahaya demi mencari jawaban atas hilangnya sang ayah, Lord Richard Croft [diperankan Dominic West] secara misterius. Petualangan itu membawanya sampai ke sebuah tempat terpencil. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria yang pernah berteman dengan ayahnya. Baca juga: 10 Film Keren Layak Ditonton 2018

Dalam petualangan itu, Lara Croft menemukan video peninggalan ayahnya. Sang ayah berperan agar dirinya menghentikan organisasi hitam bernama Trinity. Sayang, Richard Croft tidak memberikan petunjuk lain soal organisasi itu, sehingga Lara mengalami kesulitan. Banyak adegan menegangkan yang dilakukan Lara Croft dalam menyelesaikan misi tersebut.

Tomb Rider merupakan film yang diadaptasi dari video game terkenal dengan judul sama. Film ini digarap oleh sutradara Deru Uthaug. Sebelumnya, karakter Lara Croft ini sukses diperankan oleh Angelina Jolie pada film Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

Advertisement

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Lara Croft yang merupakan putri petualang eksentrik, Richard Croft, yang hilang saat masih remaja. Setelah sekian tahun hidup tanpa sang ayah, akhirnya Lara Croft memutuskan berpetualang. Dia ingin mencari tahu ke mana ayahnya pergi. Tapi misinya tidak berjalan mulus. Ada banyak bahaya dan tantangan yang dihadapinya untuk memecahkan teka-teki hilangnya sang ayah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif