Sport
Jumat, 19 Januari 2018 - 14:25 WIB

COPA DEL REY : Madrid Menang, Zidane: Semoga Ini Awal Kebangkitan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Copa del Rey menyajikan kemenangan Real Madrid.

Solopos.com, LEGANES – Real Madrid memetik kemenangan atas Leganes pada leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey, Jumat (19/1/2018) dini hari WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berharap kemenangan itu bisa menjadi titik balik kebangkitan timnya.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Leganes, Madrid menurunkan sebagian besar para pemain pelapisnya. Alhasil, Los Blancos cuma menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Madrid itu dibuat oleh Marco Asensio di menit-menit akhir.

Kemenangan ini disambut bahagia oleh Zidane. Pasalnya, mereka sempat mendapat banyak kritik usai menuai hasil buruk dalam beberapa laga terakhir yakni diimbangi Celta Vigo dan Numancia serta kalah dari Villarreal. Zidane lantas berharap kemenangan atas Leganes bisa menjadi titik balik kebangkitan.

“Hasil ini sangat bagus buat kami. Tak kebobolan dan mencetak sebuah gol tandang. Kami berkomitmen, bertahan dengan baik, dan sangat seimbang dalam permainan kami,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

Advertisement

“Kami kesulitan untuk bermain lebih berani. Tapi, itu wajar karena banyak dari pemain ini jarang tampil. Dan babak kedua berjalan jauh lebih baik. Kami harus kembali memenangi pertandingan, mencatat clean sheet. Hari ini adalah sebuah langkah seperti itu. Kami tak bisa mengatakan kami bermain sangat baik, tapi kami meraih sebuah hasil penting. Itu positif,” kata Zidane.

“Kami berharap ini adalah sebuah titik balik. Kami ingin menang hari ini, di sebuah tempat yang menyulitkan. Kami senang dengan hasilnya,” kata Zidane.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif