News
Jumat, 19 Januari 2018 - 05:20 WIB

Berbagai Lomba Bakal Ramaikan Peringatan Hari Gizi dan Makanan Nasional

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Rich Jogja Hotel kerap mengadakan berbagai lomba untuk memfasilitasi tumbuh kembang anak.(IST/Dok The Rich Jogja Hotel)

Kegiatan ini memfasilitasi anak-anak melatih sistem motorik mereka

Harianjogja.com, JOGJA-The Rich Jogja Hotel bersiap mengadakan berbagai lomba menarik untuk memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional pada Sabtu (27/1/2018). Kegiatan tersebut bukan hanya akan melibatkan anak-anak, melainkan juga para orang tua.

Advertisement

Public Relations The Rich Jogja Hotel Brigitta mengatakan, lomba yang diselenggarakan antara lain kontes foto balita, balita berjoget, dan lomba merangkak untuk bayi berusia 6-12 bulan. Ada juga lomba yang dinamai papa memasang popok agar para orang tua tidak hanya datang untuk mengantarkan anaknya tetapi juga aktif berpartisipasi.

“Lomba untuk anak dibagi menjadi dua kategori, yaitu balita dan TK/PAUD,” kata Brigitta dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Kamis (18/1/2018).

Brigitta memaparkan, tujuan utama penyelenggaraan berbagai lomba tersebut adalah memfasilitasi anak-anak melatih sistem motorik mereka. Anak-anak juga dapat belajar tampil percaya diri sejak dini. “Para pertengahan acara, kami juga mengadakan sosialisasi pola asuh mengenai gizi dan makanan sehat bagi anak. Ini semua merupakan wujud kepedulian The Rich Jogja Hotel terhadap gizi dan kesehatan masyarakat, terutama pada balita,” ujar Brigitta.

Advertisement

Brigitta mengungkapkan, setiap peserta sudah bisa mendapatkan piagam dan makanan ringan hanya dengan Rp35.000. Khusus sesi motivasi, biaya pendaftarannya juga sangat terjangkau yakni Rp60.000. Fasilitas yang akan didapat di antaranya piagam, makanan ringan, dan piala motivasi.

“Selain itu, akan ada doorprize menarik dan hadiah senilai total jutaan rupiah,” ucap dia menambahkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif