Jogja
Jumat, 19 Januari 2018 - 23:55 WIB

Bank Jateng Kini Ada di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (kedua kiri) bersama puluhan pesepeda hadir mengandarai sepeda dalam acara peresmian Kantor Cabang Bank Jateng di Jalan Prof. Herman Yohanes, Sagan, Jogja Jumat (19/01/2018). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Ganjar Pranowo resmikan cabang Bank Jateng di Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA--Bank Jateng akhirnya melebarkan sayap bisnisnya ke Jogja. Upaya ekspansi ini dilakukan untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada para nasabahnya yang sebagian besar bekerja maupun bersekolah di kota ini.

Advertisement

“Banyak dari nasabah kami, pengusaha yang melakukan usahanya di sini [Jogja]. Selain itu, dari banyaknya mahasiswa atau pelajar yang menuntut ilmu di Jogja, sebanyak 60 persen mahasiswa berasal dari wilayah di Jawa Tengah,” ujar Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno seusai acara peresmian Kantor Cabang Bank Jateng di Jalan Profesor Johannes, Sagan, Jumat (19/1/2018).

Diresmikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pihaknya berharap keberadaan Bank Jateng di Jogja dapat membantu pelayanan kebutuhan perbankan masyarakat Jogja, khususnya masyarakat Jateng yang tinggal di kota ini. “Harapannya bisa ikut membangun  gerakan ekonomi yang ada di Jogja,” ungkap Ganjar.

Kantor cabang ini menjadi kantor cabang Bank Jateng ke dua di luar Jawa Tengah setelah di Jakarta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif