Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga) Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga)
Kamis, 18 Januari 2018 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Cekcok Soal Bayi Kembar

Vicky menuturkan impiannya memiliki anak kembar.

Solopos.com, JAKARTA – Baru menjadi pasangan suami istri, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah terlibat cekcok. Pasalnya keduanya berbeda pendapat terkait momongan.

Ditemui pada Kamis (18/1/2018), Vicky menuturkan impiannya memiliki anak kembar. Namun hal tersebut ternyata tidak sesuai dengan keinginan Angel Lelga.

“Enggak [tunda momongan], mama saya kan pinginnya bayi kembar. Ini mama saya, tanya mama saya. Ini mama mertua saya pengin kembar pingin punya cucu,” ujar Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Enggak, kamu yang mau,” bantah Angel Lelga.

Angel Lelga ingin menyelesaikan pekerjaannya di industri hiburan yang masih menumpuk. Sementara Vicky menganggap hal tersebut tetap bisa dikerjakan meskipun berbadan dua.

“Aku nanti dulu, nanti dulu soalnya kan mikirnya banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan gitu. Saya pengin menikmati dulu, pekerjaan, suasana pengin nanti habis nikah ini kayak gini, gini, gini. Soalnya habis nikah ini banyak banget harus kita kerjakan. Banyak pekerjaan yang menumpuk kan. Dia mah gampang tinggal [ngedumel] kan kita yang hamil ya,” jelas Angel Lelga.

“Ya kan enggak apa apa sambil perluasan rahim kamu sambil kerja,” timpal Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut Vicky menjelaskan terkait keinginannya memiliki anak kembar. Selain faktor lucu, pria berusia 34 tahun ini juga berharap sang istri bisa semakin rajin dan tumbuh jiwa keibuannya jika memiliki keturunan kembar.

“Ya aku pingin, lucu aja ngurusin dua gitu. Karena kan biar nanti dia lebih rajin juga nanti,” ujar mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga secara agama pada pertengahan November 2017. Keduanya sepakat untuk meresmikan pernikahan tersebut secara siri pada 9 Februari dan menggelar resepsi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

 

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…