Jogja
Kamis, 18 Januari 2018 - 11:55 WIB

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Siapkan Promo Khusus Valentine

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta menyiapkan paket Special Moment in Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta untuk para tamu yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang terkasih. (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta menyiapkan promo sajian makan malam

Harianjogja.com, SLEMAN-Promo menarik kembali dihadirkan Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta untuk memberikan momen spesial bagi para tamu.

Advertisement

Menyambut hari kasih sayang yang jatuh setiap Februari, promo kali ini disiapkan dalam bentuk sajian makan malam bertajuk Special Moment in Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Public Relation Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta, Stevy Yola mengatakan paket Special Moment in Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta disiapkan dengan penuh ketulusan oleh chef andalan hotel bintang empat tersebut. Menu yang disajikan lengkap dari makanan pembuka atau appetizer hingga sajian penutup atau dessert.

Paket Valentine itu juga sudah termasuk sangria drink dan setangkai bunga mawar. “Romantic dinner ini khusus dipersembahkan bagi para tamu yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang terkasih,” kata Stevy dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Rabu (17/1/2018).

Advertisement

Stevy lalu mengungkapkan paket Special Moment in Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta dapat dinikmati dengan biaya sebesar Rp150.000. Penawaran menarik diberikan kepada tamu yang melakukan reservasi sebelum 1 Februari 2018, yakni potongan harga alias diskon sebanyak 20%.

Reservasi bisa dilakukan dengan datang langsung ke Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Seturan Raya, Depok, Sleman, DIY atau mencari informasi lebih lanjut via telepon di 0274-4332772.

“Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta juga menyiapkan grandprize berupa satu voucher room bagi pasangan yang beruntung,” ujar Stevy menambahkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif