Teknologi
Kamis, 18 Januari 2018 - 06:10 WIB

KISAH UNIK : Cobek Karakter Viral, Warganet: Ada yang Wajah Mantan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cobek karakter (Twitter)

Cobek karakter jadi obrolan kocak antar-warganet.

Solopos.com, SOLO – Cobek dengan bentuk tokoh kartun atau logo klub sepak bola belum lama ini viral. Inovasi tak biasa dari perabot dapur itu mengundang komentar kocak warganet yang minta dibuatkan cobek dengan wajah mantan pacar.

Advertisement

Cobek merupakan perabot dapur yang terbuat dari batu atau kayu. Biasanya berbentuk layaknya piring dan berfungsi untuk mengulek bumbu. Pengguna akun Twitter @torantula mengunggah foto cobek karakter, Senin (15/1/2018).

“Ini baru sesuatu,” cuit @torantula sembari melampirkan foto cobek dengan bentuk kepala tokoh Doraemon, tokoh kucing Tom, Sponge Bob, dan logo klub sepak bola Manchester United. Harga cobek pun bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu Rupiah.

Selain terkesan tak biasa, unggahan @torantula menjadi viral karena respons kocak warganet. Ada yang seolah-olah menggambarkan perasaan tokoh yang dipakai sebagai bentuk cobek, ada yang meminta cobek berbentuk wajah mantan pacar, hingga mengungkap kebanyakan cobek yang murah dibuat dari pasir dan semen.

Advertisement

“Itu si kucing Tom teriak-teriak dipakai mengulek sambal,” cuit @torantula.

“Haha, bentuk-bentuknya bikin ngakak,” cuit @miund.

“Ini yang gambar muka mantan ada ga ya?” cuit @fairohjp.

Advertisement

“Ini edisi kolektor,” cuit @arumtunjung.

“Tapi sekarang yang dijual banyak yang palsu. Bukan dari batu, tapi semen. Dulu asal beli di pinggir jalan di Muntilan pasti asli. Sekarang bahkan di sana pada jual yang dari semen,” cuit @_pipu.

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif