Entertainment
Kamis, 18 Januari 2018 - 20:10 WIB

Ivan Gunawan Benarkan Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ivan Gunawan membenarkan Ayu Ting Ting menikah bulan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Ivan Gunawan sempat membuat heboh warganet dengan unggahannya yang menyebut Ayu Ting Ting akan menikah. Dimintai klarifikasi, Ivan pun membenarkannya.

Advertisement

“Iya Insya Allah. Soalnya mintanya juga mepet sih bajunya. Baru kemarin diminta,” terang Igun di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Kamis (18/1/2017/8). Baca juga: Ivan Gunawan Ucapkan Happy Wedding ke Ayu Ting Ting

“Doain saja bisa dipakai saat hari H,” tambahnya, sebagaimana dilansir Okezone.

Ivan Gunawan memilih membocorkan waktu pernikahan Ayu akan digelar ketimbang mengungkap sosok pria yang akan meminang Ayu. Menurut Igun, jika tak ada halangan pelantun Alamat Palsu tersebut akan melepas status jandanya pada akhir bulan ini.

Advertisement

“Rencananya, tanya sama Ayu saja sendiri [soal calon suaminya],” ungkap pria berusia 36 tahun tersebut.

“Bulan ini. [Tanggal] 20 an,” imbuh Igun.

Terkait model dan warna gaun pengantin yang diunggah di Insta Story, Ivan Gunawan pun menjelaskannya. Designer sekaligus presenter ternama ini menuturkan desain yang dibuatnya sesuai dengan permintaan Ayu selaku calon pengantin. Baca juga: Zaskia Gotik Main Film Horor Bareng Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik

Advertisement

“Modelnya yang jelas memang itu model keinginan Ayu sih. Maunya kaya gitu warnanya putih ada lace Perancisnya. Panjang, pakai slayer,” ucap Igun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif