Entertainment
Kamis, 18 Januari 2018 - 15:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dandan ala Jeng Kelin, Soimah Bikin Geli

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Soimah berdandan ala Jeng Kelin. (Instagram/@showimah)

Artis Soimah yang menunjukkan foto saat berdandan ala Jeng Kelin di Instagram bikin geli.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah lucu artis top Soimah Pancawati yang mengundang gelak tawa. Wanita asal Pati, Jawa Tengah, ini memang sering memperlihatkan aksi konyol di hadapan publik. Alih-alih malu, dia justru senang bisa menghibur dan membuat orang lain bahagia.

Advertisement

Salah satu aksi konyol Soimah adalah saat dia mengunggah foto unik di akun Instagram pribadinya, @showimah. Foto yang diunggah, Kamis (18/1/2018), memperlihatkan wajah Soimah yang didandani sangat menor. Dia memonyongkan bibirnya yang dipoles lipstik berwarna merah terang. Tak ketinggalan, dia memakai blush on merah muda yang sangat mencolok di bagian pipi dan dahinya.

Guna melengkapi penampilan, Soimah mengenakan kebaya brukat warna kuning keemasan. Sementara rambutnya disanggul khas wanita Jawa. “Waktu dulu jadi Suminten edan,” tulis Soimah singkat sebagai keterangan foto.

Foto ekspresi konyol Soimah itu langsung viral dan menjadi bahan guyonan warganet. Sejumlah netizen merasa sangat geli melihat wajah Soimah yang lucu tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka menilai wajahnya mirip dengan dandanan Jeng Kelin yang pernah diperankan oleh Nycta Gina beberapa tahun lalu.

Advertisement

“Ya ampun mak’e. Coba sekarang jadi Suminten lagi. Pengin tahu, kayaknya seru bin lucu,” komentar @piet.fitriyah.

“Ya Allah mak, kalau kayak gitu terlihat maksimal. Maksudnya maksimal gilanya, wkwkwk,” imbuh @veera_alivers.

“Ayu banget mak, kayak Jeng Kelin. Lucu banget, coba dandan kayak gitu lagi. Pasti bikin geli soalnya lucu banget. Ini baru artis keren. Enggak pernah malu tampil edan,” puji @imahbduu.

Advertisement

Seperti diketahui, nama Soimah Pancawati melejit setelah menjadi pembawa acara dalam talkshow Showimah di Trans TV. Sebelumnya, Soimah adalah seorang sinden ternama di Kota Gudeg, Jogja. Namanya sebagai sinden melambung sejak bergabung dengan grup Jogja Hip Hop Foundation. Bersama grup itu, dia menjalani tur duia pertama pada Mei 2011 silam.

Kesuksesan tur dunia itulah yang membuat nama Soimah makin dikenal di jagat hiburan Tanah Air. Dia kemudian diminta tampil menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. Suara merdu dan pembawaan yang kocak membuatnya sukses mencuri perhatian publik. Sejak saat itu, wajahnya kerap wara-wiri di televisi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif