Entertainment
Kamis, 18 Januari 2018 - 17:10 WIB

Harga Tiket Konser Celine Dion Terlalu Mahal? Ini Kata Promotor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser Celine Dion (Twitter)

Promotor menjawab komentar warganet yang menyebut tiket konser Celine Dion terlalu mahal.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah promotor mengumumkan harga tiket Celine Dion, warganet langsung menyambut dengan berbagai komentar yang ditulis lewat media sosial. Sebagian besar menganggap harga tiket sangat mahal.

Advertisement

Tiket konser Celine Dion meliputi tujuh kategori, yang termurah dihargai Rp1,5 juta dan termahal Rp12,5 juta. Baca juga: Celine Dion Akan Konser di Indonesia

Harry Sudarma, Direktur Pemasaran PK Entertainment selaku promotor, menjelaskan harga tiket ditentukan berdasarkan hasil diskusi internal promotor dan diskusi promotor dengan manajemen Celine Dion.

“Ada banyak pertimbangan, rasio kapasitas venue, biaya produksi, dan sebagainya. Tapi semua sudah disetujui manajemen Celine Dion,” kata Harry dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1/2018), seperti dikabarkan Antara. Baca juga: Tiket Termahal Celine Dion Capai Rp12,5 Juta

Advertisement

Celine Dion kali pertama akan menghibur penggemar di Indonesia dalam konser di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018.

Menurut pihak promotor, Celine Dion termasuk penyanyi yang selektif dalam memilih tempat menggelar konser. Selain di Jakarta, Celine Dion akan menggelar konser di Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila, dan Bangkok.

“Di Asia ada beberapa negara yang tidak didatangi. Mungkin ada daya tarik Indonesia dan fanbase di sini juga besar,” katanya.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Celine Dion KONSER MUSIK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif