Sport
Kamis, 18 Januari 2018 - 21:25 WIB

Cristian Gonzales Hengkang ke Madura United

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuad Garuda Muda butuh sosok seperti El Loco Gonzales (Dok/JIBI/Solopos)

Madura United resmi mendatangkan Cristian Gonzales.

Solopos.com, SOLO – Madura United mendapat amunisi baru untuk mengarungi turnamen Piala Presiden 2018. Dia adalah striker naturalisasi gaek, Cristian Gonzales.

Advertisement

Pemain berjuluk El Loco itu membela Arema FC pada musim lalu. Bahkan kontrak Gonzales dengan Arema sebenarnya masih ada. Namun, nasibnya masih menggantung karena manajemen Singo edan tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak. Oleh karena itu ia memih hengkang ke Madura United.

Kabar bergabungnya Gonzales ke Madura United itu pun sudah dikonfirmasi oleh manajer klub, Haruna Soemitro. “Iya benar. Gonzales akan bergabung bersama kami,” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (18/1/2018).

Kabarnya, Gonzales akan mengenakan kaus bernomor punggung 20 di Madura United. Kini, Madura United tinggal menunggu pengesahan dari pihak operator agar bisa memainkan Gonzales di Piala Presiden 2018.

Advertisement

Sebelumnya, Singo Edan telah memastikan tidak akan mendaftarkan El Loco untuk Piala Presiden. Sebab, eks pemain Persik Kediri ini tidak masuk dalam skema pelatih Joko Susilo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif