Fauzan Fajri Nasrullah. (Instagram-@psisfcofficial) Fauzan Fajri Nasrullah. (Instagram-@psisfcofficial)
Rabu, 17 Januari 2018 19:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TRANSFER PEMAIN
PSIS Semarang Panggil Pulang Fauzan Fajri

Transfer pemain menjelang Liga 1 diwarnai dengan kepulangan Fauzan Fajri ke PSIS Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Fauzan Fajri Nasrullah, 29, pemain sepak bola yang dulu pernah membela PSIS Semarang akhirnya pulang ke kandang. Pada bursa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Fauzan kembali direkrut tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Kembalinya Fauzan Fajri itu dipastikan menajemen PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, @psisfcofficial, Rabu (17/1/2018) siang. “Sugeng rawuh [Selamat datang] Fauzan Fajri Nasrullah,” tulis pengelola akun Instagram milik tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu.

Kembalinya pemain yang biasa bermain di posisi bek tengah itu disambut baik warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang. Menurut mereka, lini belakang tim besutan Subangkit semakin kuat dengan kehadiran Fauzan Fajri. “Alhamdulilah akhirnya, ini yang ditunggu-tunggu. Welcome back capt,” tulis pengguna akun Instagram @febriyanzafran92.

“Jos Pak Bangkit. Liga 1 jadwal padat jadi bagus untuk rotasi pemain, supaya pemain selalu tampil prima,” ungkap pengguna akun Instagram @laksitama.a.

Fauzan Fajri pernah membela PSIS Semarang dari 2012 sampai 2016 serta pernah menjadi kapten di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Setelah hengkang dari PSIS Semarang, Fauzan Fajri sempat membela Persibangga Purbalingga dan Kalteng Putra.

Dengan bergabungnya Fauzan Fajri pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang sejauh ini telah memiliki lima bek tengah. Keempat bek tengah selain Fauzan Fajri adalah Petar Planic, M. Rio Saputro, Muhammad Syukron, serta kapten PSIS Semarang saat ini Haudi Abdillah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…