Lifestyle
Rabu, 17 Januari 2018 - 07:00 WIB

TIPS FASHION : Ini Model Busana Muslim yang Bakal Hits Pada 2018

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jilbab motif floral (Pinterest)

Tips fashion kali ini tentang model busana muslim yang bakal hits pada 2018.

Solopos.com, SOLO – Setiap tahunnya tren fashion, khususnya untuk wanita selalu mengalami perkembangan. Hal ini disebabkan oleh selera pasar yang sangat dinamis. Beberapa fashion item yang sempat booming pada 2017 lalu mungkin akan mulai ditinggalkan.

Advertisement

Busana bernuansa monokrom yang sempat mendominasi pada 2017 bakal digantikan dengan motif floral. Warna-warna gelap mulai ditinggalkan dan berganti dengan yang lebih kalem. Nah, mau tahu busana muslim model apa sajakah yang akan hits pada 2018? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Fustany, Rabu (10/1/2018):

Warna pastel

Busana berwarna pastel yang kalem akan merajai pasar busana muslim wanita. Jika pada 2017 lalu warna hitam, putih, abu-abu, dan navy menjadi primadona, maka semua itu akan ditinggalkan. Sebagai gantinya, busana berwarna krem, hijau, cokelat susu, peach, dan dusty pink akan bermunculan. Warna yang lembut dan cerah ini akan menimbulkan kesan elegan bagi si pemakai.

Advertisement

Motif floral

Jilbab bermotif floral juga kembali hits pada 2018 ini. Jilbab jenis ini sangat cocok dipadukan dengan koleksi model gamis terbaru berwarna pastel. Padu padan gamis warna pastel dengan jilbab floral akan membuat penampilan terlihat cantik dan elegan.

Oversized outfit

Advertisement

Oversized outfit bakal mendominasi koleksi baju muslim modis pada 2018 ini. Lihat saja, akan banyak muslimah yang mengenakan kemeja dan sweter longgar yang dipadukan dengan kulot. Model busana yang satu ini terinspirasi dari gaya para artis dalam sederet drama Korea. Busana Korean style identik dengan warna lembut dan ukuran longgar. Anda bisa memadukan busana ini dengan jilbab floral bermodel simpel.

Nah, itulah beberapa busana muslim yang akan melejit pada 2018. Anda tentu tidak mau penampilan ketinggalan zaman bukan? Oleh sebab itu, persiapkanlah berbagai busana itu untuk mewarnai perjalanan Anda di tahun yang baru ini. Bagi yang tidak punya waktu untuk pergi ke mal jangan khawtir. Anda bisa membeli semua kebutuhan itu secara online.

Seperti diketahui, belanja online menjadi aktivitas favorit banyak orang di era digital. Berbekal gadget yang terkoneksi Internet, Anda bisa membeli berbagai keperluan di situs jual beli online terbaik, seperti Tokopedia. Jangan khawatir, semua transaksi yang dilakukan di Tokopedia dijamin keamanannya. Jadi, tunggu apalagi, lengkapi koleksi busana terkini #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif