Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 10:45 WIB

SENSASI ARTIS : Vicky Prasetyo Bikin Sayembara Berhadiah Undangan Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

Sensasi dari artis Vicky Prasetyo yang membuat sayembara berhadiah undangan pernikahannya.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah dari artis Vicky Prasetyo yang sensasional. Meski sedang sibuk mempersiapkan pernikahan dengan Angel Lelga, dia tak pernah ketinggalan membuat sensasi. Dia agaknya tahu betul jika kehidupannya tengah menjadi perhatian warganet.

Advertisement

Buktinya, Vicky Prasetyo baru saja membuat sayembara unik berhadiah undangan pernikahannya yang super meriah. Seperti diketahui, Vicky dan Angel Lelga berniat menggelar resepsi pernikahan mewah pada 10 Februari 2018 mendatang. Cara mengikuti sayembara ini cukup mudah. Anda hanya perlu melanjutkan kalimat romantis yang mengungangkap cinta Vicky kepada Angel Lelga.

“Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi pasanganmu adalah pilihan. Tapi, jatuh cinta denganmu seperti matahari yang mejadi sinar. Seperti langit yang menjadi atap. Seperti Tanjung Priok yang menjadi pelabuhan. Seperti Semanggi yang menjadi flyover. Seperti apalagi ya komunitas?” tanya Vicky melalui akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777, Senin (15/1/2018).

Pengumuman sayembara berhadiah undangan pernikahan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Advertisement

“Tolong isi ya. Yang paling lucu dan keren akan aku DM dan kirim undangan untuk datang di pesta pernikahan kita (kuis Vickynisasi menuju pelaminan),” sambung dia.

Permintaan Vicky Prasetyo disambut dengan antusias oleh netizen. Banyak yang bersemangat menuliskan kalimat perumpamaan yang romantis seperti dicontohkan Vicky. Namun, ada pula yang memberikan jawaban kocak atas pertanyaan tersebut.

“Seperti ikan di lautan dan sayuran di kebun. Ujung-ujungnya ketemu di warteg,” kelakar @thrillstore_.

Advertisement

“Seperti kentut dan baunya yang saling melengkapi. Karena kalau ada bau semriwing pasti nama kentut yang disebut,” sambung @annisardiansyah.

“Seperti papan tulis dan spidol yang saling membutuhkan. Jika salah satunya tiada, maka yang lain pun tidak berdaya,” tulis @fani_nasution14.

“Seperti lem dan perangko nempel terus. Seperti Romeo dan Juliet cintanya kekal abadi, hanya maut yang bisa memisahkan,” imbuh @rimawidayati.

Belakangan ini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah sibuk melakukan pemotretan prewedding dengan konsep unik. Betapa tidak, keduanya memperlihatkan rasa cinta Tanah Air dalam setiap foto. Pasalnya, mereka menjalani pemotretan di Monumen Nasional dan Monumen Pancasila Sakti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif