Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan) Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)
Rabu, 17 Januari 2018 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Ivan Gunawan Ucapkan Happy Wedding ke Ayu Ting Ting

Sensasi dari artis Ivan Gunawan yang mengucapkan happy wedding kepada Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Wanita berusia 25 tahun ini disebut-sebut segera melepas masa jandanya. Rumor itu muncul dari unggahan foto yang diunggah desainer kondang, Ivan Gunawan, di laman Instagram pribadinya, @ivan_gunawan.

Foto itu memperlihatkan sketsa gaun pernikahan rancangan Ivan Gunawan. Sekilas memang tidak ada yang spesial pada foto tersebut. Namun, yang membuatnya heboh adalah caption yang ditulis Ivan Gunawan. Dia menuliskan ucapan selamat dan mendoakan agar Ayu Ting Ting bahagia dengan pernikahannya. Baca juga: Anak Ayu Ting Ting Ultah, Begini Perhatian dari Ivan Gunawan

Happy wedding @ayutingting92. Semoga kamu bahagia,” tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (17/1/2018).

Ucapan happy wedding dari Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting (Instagram @lamiscorner)

Ucapan happy wedding dari Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting (Instagram @lamiscorner)

Unggahan itu langsung viral dan membuat warganet heboh. Banyak netizen yang terkejut bahkan tidak percaya dengan tulisan itu. Ada pula netizen yang menilai Ivan Gunawan sengaja mencari sensasi. Namun, tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan Ayu Ting Ting melalui unggahan beberapa akun gosip, salah satunya @lamiscorner.

“Gimik, halu, dan sensasi. Kurangilah udah 2018 orang juga enek lihatnya,” cibir @sugar. Pretty.rush.

“Cara sensasi terus, enek terus. Kadang dia bela Ayu kadang dikait-kaitkan sama Ayu juga malah marah,” sambung @lailinurmaliaa.

“Kalau kabarnya bener mau nikah, ya mudah-mudahan perkawinan yang kedua langgeng selamanya. Akhirnya Bilqis punya ayah baru. Kalau cuma kabar angin aja ya mudah-mudahan jadi beneran. Cepat menikah daripada digosipkan sana-sini. Kasihan anaknya kalau ibunya dihujat terus,” komentar @mira_elya_21.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah ucapan itu benar atau hanya kiasan. Sebab, selama ini Ayu Ting Ting tidak pernah memperkenalkan kekasihnya kepada publik. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013 silam. Sayang, pernikahan itu kandas pada 2014 silam. Baca juga: Dilamar Ivan Gunawan Tahun Depan? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Setelah berpisah dari mantan suaminya, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari Ivan Gunawan, Hussein Al Atas, hingga aktor Bollywood, Shaheer Sheikh. Namun, hingga kini dia masih betah menjalani hidup sebagai orang tua tunggal untuk anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Tak hanya itu, dia juga sering dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Raffi Ahmad yang sampai saat ini tidak pernah diketahui kebenarannya.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…