RS Bhayangkara Polda DIY mengadakan pemeriksaan kesehatan untuk anggota Polri yang sedang menjalani pendidikan di Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) dan Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma), Selasa (16/1/2018). (IST/Dok RS Bhayangkara) RS Bhayangkara Polda DIY mengadakan pemeriksaan kesehatan untuk anggota Polri yang sedang menjalani pendidikan di Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) dan Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma), Selasa (16/1/2018). (IST/Dok RS Bhayangkara)
Rabu, 17 Januari 2018 11:04 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

RS Bhayangkara Polda DIY Periksa Kesehatan Anggota Polri

Kegiatan itu merupakan persiapan kesemeptaan anggota Polri

Solopos.com, SLEMAN-RS Bhayangkara Polda DIY mengadakan pemeriksaan kesehatan untuk anggota Polri yang sedang menjalani pendidikan di Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) dan Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma) yang dulunya bernama SESPIM dan SELAPA, Selasa (16/1/2018).

Kabiddokes Polda DIY Dokter Budi Prasetijo dan Dokter Theresia Lindawati selaku Karumkit RS Bhayangkara Polda DIY mengatakan, acara itu merupakan persiapan kesemeptaan anggota Polri untuk mengikuti pendidikan itu. “Adapun jumlah yang ikut menjadi peserta sekitar 55 anggota Polri,” papar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (16/1/2018).

Acara ini di adakan pukul 08.00 sampai 10.00 WIB di lantai dua Gedung Utama RS Bhayangkara Polda DIY yang terletak di Jl Jogja-Solo Km 14, Kalasan, Sleman. Adapun jenis-jenis pemeriksaan yang diadakan meliputi tensi nadi, tinggi badan, berat badan, rekam jantung, foto torah, laboratorium urine, pemeriksaan narkoba, dan treadmill.

“Semoga dengan diadakan pemeriksaan ini anggota Polri yang ikut diharapkan sehat dan dapat memenuhi syarat,” kata Theresia.

Pemeriksaan ini rutin setiap tahun diselenggarakan RS Bhayangkara Polda DIY. Ke depan RS Bhayangkara akan menyelenggarakan acara pemeriksaan gigi dan narkoba di beberapa Polres dan Polsek di wilayah DIY. Selain itu, mereka juga akan menyelenggarakan beberapa agenda rutin seperti general check up bagi anggota Polri dan juga melaksanakan general check up bagi masyarakat umum.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…