Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 12:30 WIB

Rina Nose Dekat dengan Pengusaha Keturunan Arab?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Rina mengatakan bahwa dirinya bisa dekat dengan siapapun.

Solopos.com, JAKARTA – Perjalanan cinta presenter Rina Nose kembali menarik perhatian setelah kedekatannya dulu dengan Saipul Jamil hingga Fakhrul Razi. Kali ini santer dikabarkan ia dekat dengan seorang pengusaha keturunan Arab bernama Faraj.

Advertisement

Namun, wanita kelahiran Bandung tersebut membantah bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dan mengaku masih menjalani proses dalam kedekatan mereka.

“Oh enggak, sama beliau juga dekat tapi proses saja. Bukan dekat kita punya hubungan spesial khusus, enggak,” ujar Rina saat dikonfirmasi, dilansir dari tayangan GoSpot pada Rabu (17/1/2017).

Rina mengatakan bahwa dirinya bisa dekat dengan siapapun. Namun, untuk urusan jatuh cinta tak mudah baginya memilih satu dari sekian pertemanan yang dijalani.

Advertisement

“Maksudnya aku tuh tipe yang bisa dekat dengan siapapun untuk memilih dan jatuh cinta itu agak susah, tapi kalau untuk dekat dan baik bisa dengan siapapun,” jelas Rina.

Kedekatan Rina dan Faraj terlihat dalam unggahan di Instagram sejak pertengahan 2017. Seperti dalam unggahan yang terpajang dalam akun milik Faraj yang memuji sisi menarik dari Rina.

“Kamu itu menarik. Menarik dalam segala hal. Thx @rinanose16 #happiness #mine #Life #relax,” tulis Faraj pada Agustus 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif