Sport
Rabu, 17 Januari 2018 - 17:25 WIB

LIGA INGGRIS : Cerita Conte yang Lembur Gara-Gara Jadwal Padat Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)

Liga Inggris diwarnai dengan Chelsea yang memiliki jadwal padat.

Solopos.com, LONDON – Antonio Conte mengomentari jadwal padat yang dimiliki Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Menurutnya, ia sampai harus lembur dan melanjutkan pekerjaannya di rumah akibat jadwal padat itu.

Advertisement

Chelsea memang memiliki jadwal padat karena tampil di empat kompetisi. Selain Liga Inggris, mereka juga masih bertahan di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Bahkan jadwal padat The Blues itu sudah dijalani sejak September 2017 lalu.

Chelsea pun kerap bermain di tengah pekan. Hal itu karena ia berhasil melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Sementara di Liga Champions, mereka juga melaju ke babak 16 Besar. Di Piala FA, mereka harus menjalani laga replay melawan Norwich.

Laga itu akan dilakukan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (18/1/2018) dini hari WIB. Itu akan menjadi pertandingan ke-14 yang dimainkan Chelsea sejak Desember 2017. Masalahnya, Chelsea tengah jeblok akhir-akhir ini.

Advertisement

Dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, Chelsea hanya meraih hasil imbang 0-0. Lini depan The Blues yang tumpul pun menjadi sorotan. Conte pun memaksimalkan setiap waktu yang ia miliki, termasuk saat di rumah, untuk mencari solusi di tiap pertandingan.

“Saya pikir tidak cukup hanya bekerja di sini [di klub] untuk mempersiapkan pertandingan setiap tiga hari. Saya lanjut bekerja di rumah, lanjut menonton video,” ungkap Conte seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (17/1/2018).

“Hanya bekerja di sini tidak cukup. Tentu saja saya juga menghabiskan waktu ketika saya di rumah untuk lanjut bekerja,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif