Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 23:45 WIB

K-POP : Dituding Curang Masuk Universitas, Jung Yong Hwa Mundur dari Talk Mon

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jung Yong Hwa CN Blue (Soompi)

Personel band K-Pop Jung Yong Hwa CN BLUE mundur dari Talk Mon.

Solopos.com, SOLO – Personel band CN BLUE, Jung Yong Hwa memilih mundur dari acara televisi Talk Mon sesaat setelah kontroversi dirinya menjadi buah bibir. Yong Hwa dituding melakukan curang dalam penerimaan sekolah pascasarjana.

Advertisement

“Setelah banyak berpikir, Yong Hwa memutuskan secara sukarela keluar dari program. Dia merasa bertanggung jawab atas kontroversi ini dan berharap bahwa isu tersebut tidak akan merugikan program tersebut, ” kata pihak FNC Entertainment, agensi sang penyanyi dalam sebuah rilis pers.

“Kami sekali lagi sangat meminta maaf karena mengecewakan begitu banyak pemirsa program serta para pendukung acara dan produsernya,” imbuh mereka, sebagaimana dikutip Antara dari Yonhap, Rabu (17/1/2018).

Yong Hwa menjadi salah satu pembawa acara untuk saluran televisi kabel Talk Mon bersama presenter Kang Ho Dong.

Advertisement

Keputusan pelantun Between Us itu mundur dari acara hanya dua hari setelah episode pertama acara tersebut mengudara, yakni pada Senin (15/1/2018).

Sebuah media lokal melaporkan polisi sedang menyelidiki Yong Hwa karena diterima di program doktoral di sebuah sekolah pascasarjana di Universitas Kyunghee Seoul pada tahun 2016 tanpa diwawancarai.

Yong Hwa lewat akun Instagramnya mengonfirmasi laporan tersebut dan meminta maaf secara publik karena “menimbulkan masalah”.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Cn Blue Jung Yong Hwa K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif