Sport
Rabu, 17 Januari 2018 - 16:25 WIB

Gawat! Juventus Tak Diperkuat Dybala dan Marchisio dalam Waktu Lama

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Juventus tak bisa memainkan Paulo Dybala dan Claudio Marchisio karena cedera.

Solopos.com, TURIN – Juventus dipastikan belum bisa memainkan dua pilarnya yakni Paulo Dybala dan Claudio Marchisio dalam waktu yang cukup lama. Dua pemain itu diperkirakan akan menepi selama 30-40 hari ke depan.

Advertisement

Juventus sendiri sudah menggelar latihan perdana setelah libur musim dingin pada Selasa (16/1/2018) waktu setempat. Para pemain kemudian menjalani tes untuk mengetahui kondisi masing-masing termasuk pemain yang mengalami cedera.

Dybala dan Marchisio sendiri memang sudah menderita cedera sebelum libur musim dingin. Keduanya mengalami masalah pada otot. Dybala cedera saat membawa Juve mengalahkan Cagliari, 6 Januari 2018. Sementara Marchisio cedera saat Bianconeri menang 2-0 atas Torino di ajang Coppa Italia pada 3 Januari 2018.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (17/1/2018), Dybala dan Marchisio membutuhkan waktu hingga 30-40 hari untuk pulih. Kesempatan kedua pemain itu comeback adalah saat Juve menghadapi Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 13 Februari 2018 mendatang.

Advertisement

Juve tentu sangat kehilangan keduanya. Dybala sejauh ini menjadi top skorer Juventus dengan 17 gol dalam 28 laga di semua kompetisi. Sementara itu, Marchisio memang jarang bermain dan baru 11 kali tampil karena lebih banyak cedera.

Di sisi lain, kondisi Gianluigi Buffon dan Juan Cuadrado terus menunjukkan peningkatan. Akan tetapi, mereka masih berlatih terpisah dari pemain-pemain lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif