Penamplan Marion Jola, Selasa (16/1/2018). (Istimewa/Instagram/Indonesiaidolid) Penamplan Marion Jola, Selasa (16/1/2018). (Istimewa/Instagram/Indonesiaidolid)
Rabu, 17 Januari 2018 11:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Dinasihati Maia Estianty, Marion Jola Menitikkan Air Mata

Maia sempat bertanya mengenai perasaan Marion di atas panggung saat ini.

Solopos.com, JAKARTA – Nama kontestan Indonesian Idol, Marion Jola, menjadi perbincangan publik beberapa hari belakangan ini. Munculnya berita yang kurang baik dan melibatkan namanya, membuat wanita asal Kupang ini tentu menjadi tak nyaman.

Sebagai ibu dari seluruh kontestan Indonesian Idol, Maia Estianty merasa perlu memberikan nasihat kepada wanita yang sempat berprofesi sebagai model ini. Bahkan Marion yang merasa terharu dengan ungkapan Bunda Maia langsung menitikan airmata dan menangis.

“Saya sebagai orang yang pernah mengalami seperti kamu, dalam arti begini, saya pernah mengalami dihantam dengan berita buruk dan berita baik,” ungkap Maia Estianty yang membuat Marion Menangis.

Ibu dari Al, El, Dul, ini bahkan sempat bertanya mengenai perasaan Marion di atas panggung saat ini. Bahkan para penonton langsung memberikan tepuk tangan yang meriah lantaran mendengar jawaban dari Marion.

“Saya tanya, perasaan kamu di stage gimana?,” tanya Maia.

“Semangat. Karena saya mau membutkikan Lala pantas,” Jawab Marion.

“Saya pernah mengalami dihantam berita baik dan buruk. Apapun beritanya, kamu diberitakan siapapun, jadi kamu adalah artis,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, penonton hanya bisa melakukan voting untuk ke-8 kontestan yang hadir dalam babak Showcase 2 malam hari ini. Mereka diketahui tak lagi bisa untuk mendukung kontestan yang berada di babak Showcase 1.

Dari babak Showcase 1, nama Amev, Vallen, Chandra, Irine, dan Elvan, diketahui berada posisi bottom 5. Dengan begitu, lima posisi pemilik jumlah suasa sms terkecil, akan tereliminasi pada malam hari ini. Sementara sisanya akan melaju ke babak Top 15 pada minggu depan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…