Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 17:45 WIB

Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West Lahir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West (Pictagram)

Kim Kardashian dan Kanye West dikaruniai anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West diliputi rasa bahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak keriga berjenis kelamin perempuan, Senin (15/1/2018).

Advertisement

Lewat media sosial dan web resminya, Kim Kardashian mengumumkan kabar bahagia itu pada Selasa (16/1/2018). Di tengah kebahagiaannya, Kim mengucapkan terima kasih kepada ibu pengganti yang melahirkan anak ketiganya. Baca juga: Kim Kardashian Nantikan Anak Perempuan

“Kami sangat-sangat berterima kasih kepada ibu pengganti [anak] kami yang telah membuat mimpi kami menjadi nyata, dengan kado terbaik yang bisa diberikan seseorang dan kepada semua dokter serta suster yang luar biasa untuk perawatan spesial mereka,” tulis Kim seperti dikutip Okezone dari CNN, Rabu (17/1/2018).

Anak ketiga Kim dan Kanye ini berjenis kelamin perempuan. Artinya, Kim dan Kanye kini punya dua anak perempuan serta satu anak laki-laki. North West merupakan putri pertama mereka yang kini berusia 4 tahun, sementara Saint West adalah anak kedua mereka yang berusia 2 tahun.

Advertisement

Di Instagram, Kim mengunggah fotonya seorang diri di jalanan. “#momofthree,” kicau Kim singkat.

Kim dan Kanye menempuh jalur surrogate karena kondisi kesehatan dan rahim putri Kris Jenner tersebut tak memungkinkan untuk hamil lagi. Dalam salah satu episode Keeping Up With the Kardashians, Kim menceritakan bagaimana susahnya mendapatkan dan memilih ibu pengganti untuk anak ketiganya. Baca juga: Penuh Kepalsuan, Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West Segera Berakhir?

“Melakukan surrogate dan menemukan seseorang yang sangat kau percaya adalah situasi yang jauh lebih sulit ketimbang yang kau bayangkan. Kau harus memastikan gaya hidup mereka sehat dan mereka harus menjalani tes psikologi. Dan itu mungkin satu tahun sebelum kami akhirnya bisa berada di situasi sekarang ini,” ungkap Kim.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kanye West Kim Kardashian
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif