Entertainment
Rabu, 17 Januari 2018 - 06:10 WIB

Akhirnya, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Akur Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Sensasi dari artis Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang akur lagi setelah sempat berseteru.

Solopos.com, SOLO – Hubungan pertemanan pedangdut Ayu Ting Ting dengan artis Jessica Iskandar dikabarkan sempat merenggang. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan berseteru karena beberapa masalah. Jedar—sapaan akrab Jessica Iskandar—disebut-sebut kesal lantaran Ayu tidak bersedia mempromosikan bisnis busananya.

Advertisement

Tak sampai di situ saja, Jedar juga sempat menyinggung perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di media sosial. Sejak saat itu, keduanya tampak tidak akrab meski mengisi acara yang sama. Tapi, seiring berjalannya waktu, hubungan dua artis papan atas ini terlihat semakin membaik. Hal ini dibuktikan lewat foto yang diunggah di Instagram masing-masing. Baca juga: Jessica Iskandar Tantang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Klarifikasi Isu Selingkuh

Foto itu memperlihatkan keakraban pelantun Sambalado dengan Jessica Iskandar yang sama-sama menjadi pengisi acara di program Pesbukers Antv. Dalam foto itu, Jedar yang mengenakan kemeja hitam dan celana jin tampak memeluk pinggang Ayu Ting Ting. Jedar memperlihatkan ekspresi menggoda. Sementara Ayu Ting Ting tersenyum lebar. Keduanya kompak menuliskan kalimat, “we’re back Pesbuker.”

Foto keakraban Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Advertisement

Potret keakraban Ayu dan Jedar yang diunggah, Senin (15/1/2018), langsung membuat warganet heboh. Sejumlah netizen sangat senang melihat kedua artis ini kembali akur seperti sedia kala. Mereka juga mendoakan agar persahabatan keduanya awet. Baca juga: Jessica Iskandar Unfollow Instagram Ayu Ting Ting, Kenapa?

“Semoga sahabatan terus ya kak. Jangan ada kata berantem, enggak seru ngeliatnya. Enggak suka kalian diam dan jauh. Pesbukers enggak lucu tanpa kalian. Semoga sahabatannya awet ya kak. Jangan mau dipisah sama orang yang iri sama kalian. Jangan terpengaruh sama ucapan mereka ya,” komentar @naomi_amchrist1011.

“Alhamdulillah senang kalau rukun gini jadi sahabat yang baik-baik,” imbuh @endangpurwati10.

Advertisement

“Alhamdulillah senang lihatnya. Semoga akur terus ya kalian. Yang lalu biarlah berlalu. Semoga persahabatan kalian awet selamanya. Bahagia dan sukses terus kalian,” sambung @lin_lin_lin.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif