Jateng
Selasa, 16 Januari 2018 - 19:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : PSIS Semarang Rekrut Mantan Pemain Timnas U-19

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Muhammad Syukron. (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 diramaikan dengan PSIS Semarang yang lagi-lagi merekrut pemain muda.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang kembali merekrut pemain muda pada jendela transfer pemain menjelang diputarnya kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018. Kali ini, Muhammad Syukron, pemuda 20 tahun kelahiran Tangerang, Banten secara resmi menjadi pemain tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut.

Advertisement

Muhammad Syukron adalah pemain sepak bola yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 pada 2015 silam. Selain pernah membela Timnas Indonesia U-19, Syukron juga pernah membela tim PON DKI Jakarta di tahun yang sama.

Muhammad Syukron resmi menandatangani kontrak dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu seusai pertandingan persahabatan antara PSIS Semarang dan PSAD Semarang di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Selasa (16/1/2018) pagi. Manajemen PSIS Semarang secara resmi mengumumkan perekrutan Syukron di media sosial Instagram beberapa jam kemudian. “Sugeng rawuh [selamat datang] Muhammad Syukron,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcoffcial.

Muhammad Syukron merupakan pemain yang kerap dipasang sebagai stopper atau bek tengah. Sebelum resmi berlabuh di PSIS Semarang, Syukron sempat menjadi bagian di tim Bhayangkara FC U-21 pada 2016 serta Persikad Depok dan Cilegon United di tahun yang sama.

Advertisement

Muhammad Syukron adalah pemain di bawah usia 25 tahun kedelapan yang direkrut PSIS Semarang pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Sebelumnya, ada tujuh pemain di bawah usia 25 tahun yang direkrut PSIS Semarang, yakni Komarudin, Akbar Riansyah, Sendri Johansah, Hapit Ibrahim, Arif Yanggi, Gustur Cahoyono, dan Ibrahim Conteh. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif