Sport
Selasa, 16 Januari 2018 - 14:26 WIB

TRANSFER PEMAIN : Mkhitaryan Ditukar dengan Alexis Sanchez

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. (Reuters / Phil Noble)

Transfer pemain diwarnai dengan MU yang menginginkan Alexis Sanchez.

Solopos.com, MANCHESTER – Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez memanaskan bursa transfer Januari 2018 ini. Ada kabar keduanya akan bertukar klub pada musim dingin ini.

Advertisement

Seperti diketahui, Manchester United, sebagai klub pemilik Mkhitaryan mengincar Alexis Sanchez. Sanchez sendiri memasuki musim terakhir di Arsenal. Jika tidak dijual pada musim panas ini. pemain asal Chile itu akan keluar dengan gratis pada musim panas mendatang.

Nah, MU disebut menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Sanchez. Padahal, Sanchez merupakan incaran Manchester City pada musim panas lalu dan nyaris terjadi kesepakatan. Namun, The Citizens kabarnya mulai mundur dari perburuan Sanchez.

Nah, demi memuluskan transfer Sanchez itu, MU kabarnya menyiapkan Mkhitaryan sebagai salah satu penawaran. Pemain Armenia itu memang sudah jarang mendapatkan tempat di skuat polesan Jose Mourinho. Bahkan, dia beberapa kali tak dibawa ke pertandingan.

Advertisement

Termasuk saat MU melibas Stoke City 3-0 di Old Trafford, Selasa (16/1/2018). Mantan pemain MU yang kini jadi pundit Sky Sports, Gary Neville, mengklaim tanda-tanda bakal ditukarnya Mkhitaryan dengan Sanchez memang sudah tampak kian jelas. Ia menduga Mourinho memang berniat menukar sang pemain.

“Tanda yang jelas kalau sesuatu telah terjadi dengan Sanchez adalah Mkhitaryan tidak bermain, dia tidak berada di skuat dan Jose senang untuk berbagi informasi itu ke kami,” kata Neville seperti dilansir Four Four Two.

“Dia ingin menjaga pemain tetap mendapat kejelasan, bilang kalau dia tetap menghargainya, tapi saya pikir dia akan senang bisa menukarnya dengan Alexis Sanchez. Siapa pun akan seperti itu,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif