Sport
Selasa, 16 Januari 2018 - 17:25 WIB

LIGA INGGRIS : Ayo Terus Kejar City, MU!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil memperpendek jarak dengan Manchester City di puncak klasemen. Gelandang MU, Paul Pogba, pun meminta rekan-rekannya untuk terus bekerja keras agar bisa mengejar City.

Advertisement

MU baru saja memetik kemenangan di pekan ke-23 Liga Premier Inggris melawan Stoke City, Selasa (16/1/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford itu, MU menang dengan skor 3-0. Tiga gol MU itu dilesakkan oleh Antonio Valencia, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku.

Kemenangan itu membuat MU tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 50 poin. Namun, mereka berhasil memangkas jarak mengingat City baru saja kalah dari Liverpool. MU pun kini berjarak 12 poin dari sang tetangga di puncak klasemen.

“Yang jelas Manchester City ada di depan kami, dan mereka baru saja menelan kekalahan pertama mereka [musim ini],” kata Pogba seperti dikutip dari Soccerway.

Advertisement

“Kami berhasrat untuk mengejar mereka, jadi bagus sekali jika mereka kalah,” sambungnya.

“Kami tidak mau melihat ke belakang, kami hanya menatap pertandingan selanjutnya. Yang kami inginkan hanyalah mengejar City. Meraup poin di setiap pertandingan. Itu saja,” lanjut gelandang asal Prancis tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif