Entertainment
Selasa, 16 Januari 2018 - 20:10 WIB

Kisah Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi FTV

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meghan Markle rayakan Natal bareng keluarga Kerajaan Inggris (Reuters)

Kisah Meghan Markle dan Pangeran Harry jadi film televisi.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan diangkat menjadi film televisi. FTV tersebut akan tayang di saluran televisi kabel dengan judul Harry & Meghan: The Royal Love Story.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara dari Ace Showbiz, Selasa (16/1/2018), tayangan itu tak hanya mengungkapkan kisah cinta mereka, tetapi juga momen kali pertama bertemu setelah diperkenalkan oleh teman mereka, awal berpacaran dan ketika hubungan yang jadi sorotan media. Baca juga: Kecantikan Meghan Markle Jadi Inspirasi Bedah Plastik

Menhaj Huda (“The Royals”) didapuk jadi orang di balik lensa, sementara skenarionya digarap oleh Scarlett Lacey dan Merideth Finn serta Michele Weiss jadi produser eksekutif.

Deadline mengatakan saluran kabel Lifetime masih mencari artis yang akan berperan jadi Harry dan Meghan. Sebelumnya, Lifetime juga menayangkan William & Kate yang hadir 11 hari sebelum pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011. Saat itu Camilla Luddington berperan jadi Duchess of Cambridge, sementara Nico Evers-Swindell menjadi Duke of Cambridge. Baca juga: 6 Hal Terlarang Meghan Markle setelah Jadi Istri Pangeran Harry

Advertisement

Bila Lifetime meniru pola penayangan ini, maka Harry & Meghan: The Royal Love Story kemungkinan disiarkan awal Mei sebelum Meghan dan Harry menikah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif