Sport
Selasa, 16 Januari 2018 - 19:20 WIB

COPPA SLEMAN 2018 : Kuala Lumpur FA Kalahkan Mojokerto Putra 2-0

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim asal Malaysia Kuala Lumpur FA berhasil meraih 3 poin perdana pada turnamen pramusim Coppa Sleman 2018 setelah menekuk Pakindo Mojokerto Putra 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (16/1/2018) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Tim asal Malaysia Kuala Lumpur FA berhasil meraih 3 poin perdana pada turnamen pramusim Coppa Sleman 2018

Harianjogja.com, SLEMAN — Tim asal Malaysia Kuala Lumpur FA berhasil meraih 3 poin perdana pada turnamen pramusim Coppa Sleman 2018 setelah menekuk Pakindo Mojokerto Putra 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (16/1/2018) sore.

Advertisement

Dua gol Kuala Lumpur diborong oleh Guilherme De Paulo pada menit ke-6 dan 26.

Atas hasil ini, pelatih Kuala Lumpur FC Fabio Joaquim Machiel mengaku puas dengan permainan Indra Putra dan kawan-kawan. Meski memiliki waktu recovery singkat, mereka dinilai mampu tampil optimal dan mempersembahkan kemenangan.

“Semoga pada pertandingan selanjutnya kami harapkan mereka mampu tampil lebih baik lagi. Sekarang kami akan memanfaatkan waktu recovery yang ada jelang pertandingan selanjutnya,” kata Fabio.

Advertisement

Sementara pelatih Pakindo Mojokerto Putra Jamal Yastro mengungkapkan bahwa kekalahan yang dialami oleh anak asuhnya karena minim persiapan. Begitu juga dengan usahanya memasukkan membawa dua pemain asing Dirky Kon Glay dan Boakai Eddy Fodday juga gagal mengangkat permainan tim.

“Padahal kami bertujuan agar mereka bisa membantu kami, setidaknya mampu mengimbangi permainan lawan. Karena kami sudah tahu jika Kuala Lumpur ada pemain asingnya,” ungkap Jamal.

Jamal mengungkapkan, ke depan, saat berhadapan dengan PSS pada Kamis (18/1/2018) mendatang, sejumlah perbaikan akan dilakukan pihaknya. Tak sampai disitu, rotasi pemain pun akan dioptimalkan.

Advertisement

“Saat ini ada 18 pemain telah dikontrak. Nanti kami lihat lagi pemain lainnya karena mereka ada yang masih trial,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif