Entertainment
Selasa, 16 Januari 2018 - 17:45 WIB

Caisar dan Indadari Resmi Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Caisar dan Indadari resmi bercerai.

Solopos.com, JAKARTA – Caisar Putra Aditya dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai. Gugatan cerai yang diajukan Indadari dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Depok secara verstek, Selasa (16/1/2018).

Advertisement

Kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun puas dengan hasil sidang perceraian kliennya. “Alhamdulillah hasil sidang memuaskan karena memang hari ini sidang putusan, saudara Caisar tidak hadir dalam persidangan sehingga sidang hari ini putusan secara verstek,” kata Jamaludin Fakaubun, sebagaimana diberitakan Suara.com. Baca juga: Caisar dan Indadari Kompak Tak Hadir Sidang Cerai

Indadari yang hadir dalam sidang putusan hari ini juga mengaku lega. “Kaya setahun, dari 2017, Alhamdulillah lancar, hari ini putus juga, lega,” ujarnya.

Perempuan bercadar ini mengaku tak ingin larut dalam kesedihan karena dua kali gagal dalam berumah tangga. Kata dia, apa yang ditakdirkan Tuhan pasti ada hikmahnya. Sebagaimana diketahui, sebelum berumah tangga dengan Caisar, Indadari pernah menikah dengan Lucky Hakim. Baca juga: Pengacara Ungkap Alasan Lain Indadari Gugat Cerai Caisar

Advertisement

“Alhamdulillah La Tahzan kata Allah. Jangan bersedih enggak boleh sedih, jangan sedih,” ujarnya.

Indadari mengajukan gugatan cerai pada 4 September 2017 setelah Caisar menjatuhkan talak. Keretakan rumah tangga mereka tak lepas dari keputusan Caisar kembali berjoget dengan mengisi acara Pesbukers Antv.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif