Sport
Selasa, 16 Januari 2018 - 00:00 WIB

BURSA TRANSFER : Leicester Yakin Mahrez Bakal Bertahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riyad Mahrez (Reuters / Andrew Couldridge)

Bursa transfer diwarnai dengan masa depan Riyad Mahrez di Leicester City yang dispekulasikan.

Solopos.com, LONDON – Riyad Mahrez santer diberitakan bakal meninggalkan Leicester City pada bursa transfer Januari 2018 ini. Soal itu, manajer Leicester Claude Puel yakin pemain Aljazair itu akan bertahan di King Power Stadium.

Advertisement

Mahrez disebut-sebut menjadi incaran Arsenal dan Liverpool. Klub terakhir menjadi yang paling diunggulkan untuk mendapatkan Mahrez. The Reds menginginkan Mahrez untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Bahkan, Mahrez disebut-sebut sudah menjalani tes medis di Liverpool. Namun, kabar itu terbantahkan karena Mahrez terlihat masih membela Leicester saat mengimbangi Chelsea dengan skor 0-0. Meski begitu rumor tersebut tak lantas berhenti.

“Saya sangat yakin dengan Riyad. Kita bisa lihat bagaimana dia menikmati permainannya, kami bisa lihat dia sangat bahagia dengan rekan-rekan setimnya, dan penting untuk mempertahankan pemain terbaik kami,” tutur Puel seperti dilansir Soccerway, Senin (15/1/2018).

Advertisement

“Bursa transfer sedang dibuka dan wajar jika selama itu para pemain terbaik kami dikait-kaitkan dengan klub lain,” sambungnya.

“Tapi saya tidak takut soal itu karena ada semangat luar biasa serta attitude yang bagus di skuat ini. Kita bisa lihat saat menahan imbang Chelsea 0-0.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif