Sport
Selasa, 16 Januari 2018 - 16:25 WIB

BURSA TRANSFER : Dikabarkan Setuju Gabung Juventus, Emre Can Membantah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emre Can (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Bursa transfer diwarnai dengan masa depan Emre Can di Liverpool dispekulasikan.

Solopos.com, LIVERPOOL – Gelandang Liverpool Emre Can membantah telah menjalin kesepakatan dengan Juventus. Gelandang asal Jerman itu juga menyebut masih ada kans baginya bertahan di Anfield Stadium.

Advertisement

Kontrak Can bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kontrak baru. Oleh karena itu, Can pun bebas bernegosiasi dengan klub lain di luar Inggris untuk pindah dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Media-media Italia lantas memberitakan Can telah sepakat bergabung dengan Juventus. Namun kabar tersebut lantas dibantah Can. Menurutnya, belum ada kesepakatan apapun dengan Juve maupun tim lainnya. Bahkan dia mengaku bisa saja bertahan di Liverpool.

“Agenku sedang mengurus semuanya tapi aku di sini sampai musim panas. Aku belum teken apapun [dengan Juventus] atau dengan klub manapun,” ujar Can seperti dilansir Sky Sports.

Advertisement

“Aku berbicara dengan siapapun, sudah tentu juga dengan Liverpool. Kenapa tidak? Aku masih punya kontrak di sini. Ini adalah sebuah klub yang menakjubkan. Apa yang bisa kukatakan? Agenku sedang mengurus semuanya.”

“Aku cuma harus fokus pada penampilanku dan sepakbola. Aku akan memberikan segalanya untuk tim ini,” lanjut Can.

Can merupakan andalan di lini tengah Liverpool. Dia menjadi salah satu pemain yang tampil bagus bersama Liverpool musim ini. Termasuk saat Liverpool mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu. Can sendiri telah menyumbang empat gol dan tiga assist di semua ajang musim ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif