Entertainment
Selasa, 16 Januari 2018 - 21:10 WIB

Baru Cerai, Indadari Siap Menikah Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar YKS (Youtube)

Baru saja bercerai, Indadari siap menikah lagi.

Solopos.com, JAKARTA – Indadari Mindrayanti resmi menyandang status janda setelah bercerai dengan Caisar Aditya Putra. Kendati baru saja bercerai, Indadari menyatakan siap menikah lagi.

Advertisement

“Oh iya dong, Insya Allah membuka hati untuk yang lainnya,” kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

“Harus dong, harus move on. Enggak boleh terjebak sama masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Enggak boleh terjebak masa lalu. Bagaimana mau pulang ke surga kalau begitu,” lanjut wanita yang juga mantan istri Lucky Hakim. Baca juga: Caisar dan Indadari Resmi Bercerai

Lebih lanjut, Indadari sebagaimana dilansir Okezone, berharap agar usahanya untuk membuka lembaran baru dalam hidup mendapat restu Sang Khalik. Indadari mengaku hanya ingin mengikuti ajaran agama untuk tidak larut dalam kesedihan akibat luka masa lalu.

Advertisement

“Semoga Allah kasih secepatnya, karena kan umur enggak ada yang tahu sampai kapan. Kan kalau rezeki, jodoh, maut, enggak ada yang tahu, kata Allah. Tunggu saja,” lanjut Indadari. Baca juga: Pengacara Ungkap Alasan Lain Indadari Gugat Cerai Caisar

Pengadilan Agama Depok membacakan putusan cerai Caisar dan Indadari, Selasa pagi. Majelis Hakim resmi mengabulkan permohonan cerai Indadari yang didaftarkan pada akhir 2017 secara verstek.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif