Foto
Senin, 15 Januari 2018 - 01:50 WIB

FOTO PSIS SEMARANG : Jangan Baper! Haudi Abdillah Nikah...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akad Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah dan Nur Roffi Istiqomah di Grobogan. Minggu (14/1/2018). (Instagram-@haudiabdillah35)

PSIS Semarang bahagia dengan pernikahan Haudi Abdillah.

Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah bersama Nur Roffi Istiqomah berfoto di pelaminan. Minggu (14/1/2018). (Instagram-@haudiabdillah35)

Advertisement

Sesuai rencana, Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah menikah bermodalkan uang bonus hasil mengantar kesebelasannya naik kasta ke Liga 1. Akad dan resepsi penikahan pemain PSIS bernomor punggung 35 itu digelar di Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (13/1/2018).

Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah bersama Nur Roffi Istiqomah berfoto dengan perwakilan PSIS Semarang. (Instagram-@haudiabdillah35)

Mempelai perempuan yang menemani Haudi Abdillah di pelaminan adalah Nur Roffi Istiqomah. Disimak Semarangpos.com dari Instagram kapten tim partisipan Liga 1 Indonesia Musim 2018 itu, @haudiabdillah35, setiap sesi akad dan pesta pernikahan itu bertabur romantisme kedua mempelai. Bikin netizen yang mengikutinya terbawa perasaan (baper) tentu.

Advertisement

Apapun reaksi warganet yang melihat foto-foto kalian, selamat menempuh hidup baru Haudi Abdillah dan Nur Roffi!

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif