Jateng
Senin, 15 Januari 2018 - 11:50 WIB

Pelatih Yakin Mental PSIS Semarang Siap Hadapi Piala Presiden

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang Subangkit. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang yang akan menghadapi Piala Presiden dipastikan sudah siap secara mental.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang dipastikan akan menghadapi tim-tim kuat pada turnamen pra-musim menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018, yakni Piala Presiden 2018. Tergabung di Grup E, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu dipastikan akan menghadapi tim-tim tangguh seperti Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persela Lamongan.

Advertisement

Namun demikian, pelatih PSIS Semarang menyatakan mental anak-anak asuhnya sudah siap menghadapi Piala Presiden 2018. Subangkit berpendapat mental-mental anak asuhnya akan menjadi kekuatan tersendiri pada turnamen pra-musim menjelang Liga 1 musim 2018 itu.

Kekuatan mental para pemain PSIS Semarang, menurut Subangkit, sudah ditunjukkan kala tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut menundukkan Bali United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (10/1/2017) lalu. “Seperti ketika main lawan Bali United, kami terus diserang, tetapi malah mampu mencetak gol. Artinya walau intensitas serangan lawan tinggi, tapi para pemain tetap tenang bisa terus menciptakan peluang,” ujar Subangkit seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia, Minggu (14/1/2018).

[Baca juga PSIS Bertemu Lawan Tangguh di Piala Presiden, Ini Jadwal Mainnya…]

Advertisement

Subangkit menambahkan para pemain PSIS Semarang memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang Piala Presiden 2018. Pemain juga termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik di Piala Presiden 2018.

Piala Presiden rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (16/1/2018) mendatang. Turnamen pra-musim itu akan dijadikan ajang para pemain PSIS Semarang untuk mengasah mental sebelum Liga 1 musim 2018 dimulai. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif