Entertainment
Senin, 15 Januari 2018 - 19:45 WIB

Indonesian Idol 2018 Tayang Live, Netizen Malah Sibuk Komentari Marion Jola

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Indonesian Idol 2018 tayang live malam ini.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 memasuki 20 besar. Kontestan yang lolos seleksi ketat akan mempertontonkan kemampuannya secara live di stasiun televisi RCTI, Senin-Selasa (15-16/1/2017) pukul 21.00 WIB.

Advertisement

“Siap untuk menyaksikan penampilan live pertama dari 20 Kontestan? Jangan lewatkan penampilan LIVE perdana mereka! Senin & Selasa, 15-16 Januari Pukul 21.00 WIB Hanya di @officialrcti,” tulis pengelola akun resmi Indonesian Idol, @indonesianidolid, Senin.

Siap untuk menyaksikan penampilan live pertama dari 20 Kontestan? Jangan lewatkan penampilan LIVE perdana mereka! Senin & Selasa, 15-16 Januari Pukul 21.00 WIB Hanya di @officialrcti . #IndonesianIdol #IdolShowcase1

Advertisement

Advertisement

“Mbak Marion semoga semangatmu di video itu menular ke semangatmu hari ini yaa kalau lolos share link boleh? Hmm,” ucap akun azharawk.

“Apa benar Lala @lalamarionmj akan di diskualifikasi?? Please klarifikasi dan ngadain prescon klo itu bukan Lala agar nama Lala, RCTI dan Indonesian Idol tetap bersih. Ditunggu klarifikasinya ya @indonesianidolid,” tanya akun davidnicolaas.

“Syang sekali tp menurut saya atittude jg penting walaupun bakatnya selangit kalo atittude nya g bagus gbs jd idola apalagi panutan,bayangkan jika panutan kaum remaja org2 yg low atittude,” tulis akun dewantidayu.

Advertisement

Namun ada juga netizen yang memberikan dukungan. Kendati video mesum mirip dirinya beredar, pendukung Marion Jola memintanya tidak patah semangat. Baca juga: Heboh Video Vulgar, Instagram Marion Jola Indonesian Idol 2018 Diburu

“entah mau mirip atau asli sekalipun, aku tetep @lalamarionmj … dari pertama kali audisi dia udah memikat mata dan hatiku … finalis favorite aku dia,” dukung akun fahmiaditian.

“Semangat @lalamarionmj kmu pasti bisa jdikan ujian yg menimpamu motivasi,” tulis akun jilalaqli.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif