Entertainment
Senin, 15 Januari 2018 - 18:10 WIB

Disalahkan Netizen, Stella Cornelia Ungkap Penyebab Keguguran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fendy Chow dan Stella Cornelia (Instagram @fendychow)

Stella Cornelia mengungkap penyebab dirinya mengalami keguguran.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Stella Cornelia dan Fendy Chow. Stella yang hamil tiga bulan mengalami keguguran.

Advertisement

Di tengah kesedihannya, Stella justru mendapat komentar negatif dari warganet. Netizen menyebut mantan member JKT48 itu keguguran karena tak mengontrol asupan makanannya. Baca juga: Fendy Chow Resmi Jadi Suami Stella Cornelia

“Ah banyak yang nyalahin juga aku makan ini itu dan lain-lain..Semua larangan dokter selalu aku taati kok..makanan mentah beberapa seafood, dan lain-lain..,” tulis Stella lewat insta story akun Instagram-nya beberapa jam lalu, seperti dikutip Suara.com, Senin (15/1/2018).

Stella membantah tuduhan warganet. Dia mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada kandungannya hingga mengalami keguguran.

Advertisement

Menurut Stella, dia mengalami Blighted Ovum, yakni kehamilan yang tidak mengandung embrio meskipun terjadi pembuahan di dalam rahim. Kondisi ini menjadi penyebab umum terjadinya keguguran pada tiga bulan pertama kehamilan. Baca juga: Minta Foto, Iriana Jokowi Bikin Fendy Chow dan Stella Cornelia Salah Tingkah

“Jadi semua ini terjadi ya karena memang udah seharusnya terjadi. Nggak ada yang bisa mencegah rencana Tuhan..,” tulisnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif