Entertainment
Minggu, 14 Januari 2018 - 10:00 WIB

Pamer Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Ngaku Tak Ingin Saingi Artis Lain

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Inul Daratista yang sempat pamer naik jet pribadi mengaku tak ingin menyaingi artis lain.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu, pedangdut Inul Daratista memamerkan keseruannya saat menaiki jet pribadi. Sebagai artis papan atas yang punya harta berlimpah, menyewa pesawat mewah adalah hal mudah bagi Inul.

Advertisement

Penjelasan Inul soal video naik jet pribadi yang bikin heboh (Instagram @inul.d)

Sayang, tindakan itu membuat Inul mendapat komentar miring dari warganet. Dia dituding menyinggung penyanyi papan atas Indonesia, Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini adalah salah satu artis yang kerap pamer menaiki jet pribadi ketika berlibur ke luar negeri.

Advertisement

Sayang, tindakan itu membuat Inul mendapat komentar miring dari warganet. Dia dituding menyinggung penyanyi papan atas Indonesia, Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini adalah salah satu artis yang kerap pamer menaiki jet pribadi ketika berlibur ke luar negeri.

Tapi, tudingan itu langsung dibantah oleh Inul. Dia mengaku bukan orang yang suka pamer. Dia merasa harta yang dimiliki tidak terlalu banyak dan patut dipamerkan. “Saya dan suami bukan orang kaya yang suka pamer. Saya tidak punya apa-apa. Hidup saya apa adanya, tidak setajir melintir kehidupan orang lain,” ungkap Inul melalui akun Instagram-nya, @inul.d, Sabtu (13/1/2018).

Pelantun Buaya Buntung itu merasa heran dengan kehebohan soal dirinya yang sempat naik jet pribadi. Dia tak habis pikir hal itu akan menjadi bahasan heboh yang sampai membawa-bawa nama artis lain. “Berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampai di-komen sana-sini. Sampai ada yang tercolek segala. Salah saya di mana ya? Tidak ada yang meniru gaya siapapun. Sebab, saya selebritas yang dibayar sesuailah. Diservis bagus juga kadang sama yang mengundang. Tidak ada yang berlebihan,” sambung dia.

Advertisement

“Mohon maaf ya. Maklum orang desa, rakyat pinggiran pengin gaya. Kekayaan saya cuma suami dan anak. Harta saya milik Allah sama anak yatim. Kalaupun punya sedikit hak saya yang bisa saya nikmati. Maaf lahir batin kalau ada yang tersinggung,” tegasnya.

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, ini mengajak netizen menggunakan media sosial dengan bijak. Dia tidak mau mendapat musuh hanya karena ulah warganet yang seringkali berkomentar miring. “Belajar main sosmed dengan pintar. Jangan suka kompor sana sini. Enggak baik. Artis banyak yang bisa naik pesawat pribadi. Bukan satu orang saja. Saya tidak sepertimu dan kamu tidak akan bisa sepertiku. Sebab, aku tidak kaya. Saya kaya iman yang tidak abal-abal. Kekayaan saya keluarga saya. Bukan harta semu,” tukas dia.

Pernyataan Inul langsung mendapat balasan dari warganet. Mereka meminta Inul bersabar dalam menghadapi beragam komentar miring itu. “Sabar ya mbak. Lagi pula Mbak Inul niru bagian mananya sih dari Syahrini. Biarkan saja orang mau bilang apa. Yang penting kita selalu bahagia,” komentar @lynaannisanai.

Advertisement

“Suka sama Tante Inul. Kalau Syahrini enggak jelas hartanya dari mana. Yang sbaar ya tante,” imbuh @theresiarebecca.

“Ya sudah biarkan saja maunya dia apa. Semua orang kan cari rezeki sendiri. Jadi, lebih baik enggak usah saling senggol biar situasi tidak memanas,” imbuh @mnnaib.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif