Natasha Wilona (Instagram)
Minggu, 14 Januari 2018 23:10 WIB Dika Irawan/JIBI/Bisnis Layar Share :

Natasha Wilona Antusias Bintangi Film Horor Nini Thowok

Natasha Wilona membintangi film horor Nini Thowok.

Solopos.com, SOLO – Natasha Wilona langsung bersemangat kala mendapat tawaran bermain di film horor berjudul Nini Thowok. Kekasih Verell Bramasta ini mengaku tidak takut.

Wilona menuturkan Nini Thowok merupakan film horor keduanya. Setelah sebelumnya, terlibat dalam film berjudul Rumah Pasung. Kali ini, dia didaulat sebagai pemeran utama di film yang akan tayang pada 1 Maret itu.

“Aku langsung antusias begitu ditawarkan main karena aku suka horor,” ujarnya dalam jumpa pers di The Hook Resto & Bar, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Natasha Wilona mengaku tidak mengalami kejadian mistis selama proses shooting. Namun, beberapa kru atau pemain lain merasakan pengalaman tersebut. Selebihnya, dia menikmati jalannya shooting di Solo dan Yogyakarta. Baca juga: Natasha Wilona Akui Pacaran dengan Verell Bramasta

Dalam film yang disutradarai oleh Erwin Arnada, Natasha Wilona berperan sebagai Nadine. Dikisahkan dia menerima warisan rumah di Solo dari sang nenek. Tetapi tak lama ada peristiwa mistis dalam rumah tersebut. Nadine mendapat gangguan dari mahluk halus.

Film Nini Thowok mengangkat legenda Nini Thowok dari tanah Jawa. Nini thowok adalah boneka yang terbuat dari batok kelapa, bentuknya menyerupai jaelangkung, tetapi berpakain seperti layaknya perempuan. Fungsinya adalah sebagai media untuk memanggil arwah.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….